PRAJURIT LANAL MATARAM DONOR DARAH RUTIN DI HOTEL SANTIKA

Lanal Mataram – Prajurit Lanal Mataram melaksanakan kegiatan donor darah rutin diawal tahun 2021 di Hotel Santika Mataram, Jalan Pejanggik No. 32, Mataram Barat, Kec. Selaparang, Kota Mataram, NTB. Rabu (20/01/2021).

Kegiatan donor darah rutin yang diikuti oleh prajurit Lanal Mataram tersebut diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial akan kebutuhan stok darah di kota Mataram. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Ballroom Pejanggik Hall Hotel Santika Mataram mulai pukul 09.00 s.d 12.00 Wita.

 

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Hotel Santika Mataram, untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan darah. Selain itu juga bila dilakukan secara rutin akan membuat sehat orang yang mendonorkan darahnya. Dimana dalam pelaksanaan donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan disiapkan tempat cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kegiatan donor darah ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang mengatakan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

 

Turut dalam kegiatan donor darah : personel Korem 162/WB, personel Lanal Mataram, personel Pemkot Mataram, The Kayana Lombok dan karyawan Hotel Santika Mataram.

 

 

By. Dispen Lantamal VII