DANLANTAMAL XIII HADIRI ACARA RAMAH TAMAH DALAM RANGKA SERTIJAB ASOPS DANLANTAMAL XIII

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. didampingi oleh Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II) Ny. Putri Haris Bima menghadiri acara Ramah Tamah dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Operasi Komandan Lantamal XIII (Asops DanlantamalXIII) dari Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T. kepada Letkol Laut (P) Sri Rakhmadi, S.T., M.Tr.Hanla. yang berlangsung di Halaman Lobby Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (20/01/21).

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, penyampaian pesan kesan dari pejabat Asops Danlantamal XIII yang lama, perkenalan Asops Danlantamal XIII yang baru dan sambutan Danlantamal XIII. Danlantamal XIII dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T. atas dedikasi, loyalitas dan kerjamanya selama melaksanakan tugas di Lantamal XIII serta mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat penugasan yang baru. “Kepada Ny.Yosafat, saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam memajukan Organisasi Jalasenastri di Korcab XIII DJA II dan dalam memberikan dukungan kepada suami, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kepada Letkol Laut (P) Sri Rakhmadi, S.T., M.Tr.Hanla. saya mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Asops Danlantamal XIII, semoga kepercayaan tersebut dapat terjawab dengan memberikan yang terbaik demi peningkatan kinerja organisasi dengan bekal dan pengalaman tugas yang sudah dilalui. Kepada Ny.Novi Sri Rakhmadi, saya berharap dapat memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugas di Lantamal XIII serta membantu memajukan Organisasi Korcab XIII DJA II”, imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII, Ka. Kuwil LantamalXIII, para Kasatker Lantamal XIII, para Perwira, Bintara, Tamtama,PNS dan PHL Lantamal XIII serta para Pengurus Korcab XIII DJA II.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.