KDJA II Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Prajurit Koarmada II Korban Gempa Mamuju

TNI AL, Koarmada II, Surabaya 20 Januari 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan  didampingi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi kediaman Ny. Hesti Dwi Bagus Sunarto yang bertempat di Jl. Kampung Seng no. 46 Surabaya pada Rabu (20/1/21).

Ny. Hesti adalah Isteri dari Kapten Laut (PM) Dwi Bagus Sunarto yang berdinas di Pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju, dimana Ny Hesti sekeluarga adalah salah satu korban gempa bumi yang melanda wilayah Mamuju dan sekitarnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Ny. Ria Sudihartawan menyampaikan “Kami, keluarga besar Daerah Jalasenastri Armada II turut empati atas musibah yang menimpa keluarga Ny. Hesti Dwi, kami berharap agar Ny. Hesti untuk senantiasa bersabar dan terus mendukung tugas suami yang berdinas di daerah walaupun saat ini harus berpisah keluarga karena musibah gempa, namun tetap bersyukur karena seluruh keluarga dalam keadaan sehat”, pungkas KDJA II.

Setelah memberikan nasehat dan support kepada keluarga Ny. Hesti Dwi KDJA II berkesempatan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian kepada keluarga besar Jalasenastri Armada II yang terkena musibah khususnya bencana alam gempa di Mamuju Sulawesi Barat. Beliau juga berharap semoga keluarga besar TNI-AL khususnya Koarmada II yang berdinas di daerah senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di daerah.

Kegiatan bakti sosial berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mendukung program pemerinta untuk mencegah penularan Covid-19 melalui program 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).