DANPOSAL LABUAN BAJO HADIRI PELANTIKAN 2 KEPALA DESA DI KECAMATAN KOMODO

Lanal Maumere – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Labuan Bajo Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni menghadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Golo Tanggar dan Penjabat Kepala Desa Warloka Pesisir, bertempat di Aula Youth Centre Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, NTT. Rabu (20/01/2021).

Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Golo Tanggar, Penjabat Kepala Desa Warloka Pesisir dan Badan Permusyawaratan Desa Golo Mori periode tahun 2021 – 2027 diawali dengan Pembukaan oleh Camat Komodo Bapak Imran, dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Manggarai Barat.

Setelah itu Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Camat Komodo Bapak Imran yang disaksikan oleh Saksi Rohaniawan dan Saksi PNS. Diteruskan dengan Pelantikan Pemasangan Tanda Pangkat Jabatan, Penyematan Tanda Jabatan dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Manggarai Barat untuk Pelantikan Penjabat Kepala Desa oleh Camat Komodo.

Hadir dalam kegiatan : Danramil 1612/02 Komodo, Danposal Labuan Bajo, Kapolsek Komodo, Camat Komodo, Kepala Desa Golo Tanggar, Penjabat Kepala Desa Warloka Pesisir, BPD Desa Golo Mori dan Tamu Undangan lainnya.

 

By. Dispen Lantamal VII