DANLANAL MATARAM HADIRI PENGARAHAN PANGDAM UDAYANA DI KOREM 162/WB

Lanal Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengikuti kegiatan pengarahan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjutak, M.Sc., kepada prajurit Korem 162/Wira Bhakti bertempat di Lapangan Makorem 162/ Wira Bhakti, Jalan Lingkar Selatan No.99, Pagutan, Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB. Selasa (19/01/2021).

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjutak, M.Sc. dalam kesempatan pengarahannya menyampaikan agar masyarakat NTB tidak mudah percaya dengan issu dan hoaks terkait vaksin Covid-19 yang beredar di media sosial. Ia mengajak masyarakat untuk mengikuti informasi yang benar dan resmi yang dikeluarkan dari instansi pemerintah yang terkait. Selain itu juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni 3M dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus berbahaya tersebut.

Pada kesempatan terpisah, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., menyerahkan piagam penghargaan dan tropy kepada Kodim yang memiliki prestasi dan sumbangsih serta sinergi dengan pemerintah daerah dan Polres di Kabupaten/Kota se-NTB yaitu Kodim 1606 Lombok Barat, Kodim 1608 Bima dan Kodim 1607 Sumbawa.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Sraf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Morgono, S.E., M.M., yang mengatakan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan dan jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Hadir dalam kegiatan : Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Kapolda NTB, Kejati NTB, Kejari NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Wakil Bupati Loteng, Forkopimda Provinsi  NTB dan Lombok Tengah,  Kadis Kominfotik, Kasat Pol PP, Plt. Kepala Bakesbangpoldagri NTB, jajaran TNI/Polri, Ketua Cabang 2 Korcab VII DJA II, prajurit dan PNS Korem 162/WB.

 

 

By. Dispen Lantamal VII