PANDA KUPANG LAKSANAKAN VALIDASI CABA PK TNI AL TAHUN 2021

Lantamal VII – Panitia Daerah (Panda) Kupang melaksanakan validasi pendaftaran (daftar ulang) Calon Bintara Prajurit Karier TNI AL Gelombang I Tahun 2021 wilayah Kupang, bertempat di Kantor Primkopal Lantamal VII, Komplek TNI AL Osmok, Jalan Yos Sudarso No.5, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, NTT. Jumat (15/01/2021).

 

Pendaftaran penerimaan Calon Bintara Pria dan Wanita Prajurit Karier TNI AL Gelombang I Tahun 2021 wilayah Panda Kupang secara online dilaksanakan dari tanggal 28 Desember 2020 sampai dengan tanggal 22 Januari 2021. Sedangkan untuk Pelaksanaan Validasi Pendaftaran (pendaftaran ulang) para peserta tanggal 4 –¬†22 Januari 2021 yang dilaksanakan di masing-masing Posko tempat pendaftaran yang ada di Panda masing-masing.

Sejauh ini dari 1.151 orang yang mendaftar secara Online untuk Caba Pria/Wanita Panitia Daerah Kupang, yang sudah melaksanakan daftar ulang sebanyak  436 orang dengan rincian Caba Pria 395 orang sedangkan Caba Wanita 41 orang. Dalam kegiatan validasi tersebut dilaksanakan pemeriksaan awal kelengkapan administrasi dan pengukuran tinggi dan berat badan para calon peserta yang melaksanakan daftar ulang. Dan yang patut diperhatikan adalah selama proses validasi panitia pendaftaran tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

/ Dispen Lantamal VII