DANDENPOMAL LANAL MATARAM HADIRI DOA BERSAMA DAN SILATURAHMI KAMTIBMAS PROV. NTB

Lanal Mataram – Dandenpomal Lanal Mataram Mayor Laut (PM) Suhajar menghadiri acara Doa Bersama dan Silaturahmi Dengan Toga, Toma dalam rangka Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Provinsi NTB Tahun 2021, bertempat di Lapangan Tenis Polda NTB, Mataram, NTB. Rabu (06/01/2021).

Kegiatan doa bersama dan silaturahmi yang di laksanakan tersebut untuk berdoa kepada Allah SWT agar situasi Kamtibmas di negara ini khususnya di provinsi NTB yang masuk dalam program super priority destination, tetap aman dan kondusif.

 

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc., dalam sebuah kesempatan saat memberikan sambutannya meminta kepada semua pihak dan elemen masyarakat NTB secara bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas daerah karena dengan kesadaran kolektif dan kekompakan seluruh pihak, maka setiap kendala atau pun permasalahan yang ada dapat diatasi.

 

Terpisah, Kapolda NTB, Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K,. M.H., menyampaikan bahwa para ulama, tokoh agama, tokoh adat dan berbagai elemen masyarakat lainnya, menjadi kunci dan garda terdepan bagi TNI dan Polri untuk membantu melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas. 

Kegiatan ini seirama dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermainfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

 

Turut hadir : Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc.,Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K,. M.H., Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, Danpomal Lanal Mataram Mayor Laut (PM) Suhajar, Tuang Guru Haji Ma’arif Makmun, Pengasuh Pondok Pesantren Manhalul Ma’arif, pimpinan organisasi keagamaan dan kemasyarakatan Prov. NTB.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.