DANLANAL MATARAM IKUTI UPACARA VIRTUAL HUT KOWAL KE 58 TAHUN 2021

Lanal Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengikuti Upacara Virtual HUT Kowal ke 58 Tahun 2021 langsung dari Mabesal Jakarta, bertempat di Gedung R.E Martadinata Mako Lanal Mataram, Jalan Malomba No.2, Ampenan Selatan, Kec. Ampenan, Kota Mataram, NTB. Selasa (05/01/2021).

Upacara Virtual dalam rangka HUT Kowal ke 58 Tahun 2021 dengan tema “Berprestasi Untuk Negeri, Berkarya Bagi Bangsa” yang terpusat dari Mabesal Jakarta tersebut dengan Inspektur Upacara Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan diikuti oleh seluruh prajurit Kowal se Indonesia.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Korps Wanita Angkatan Laut sebagai pemangku kodrat wanita juga harus mampu berkarier secara serasi, selaras dan seimbang serta profesional tanpa meninggalkan kodrat kewanitaannya.

Selesai kegiatan upacara virtual dilanjutkan dengan tasyakuran pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Selama pelaksanaan upacara virtual dan tasyakuran dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah yang ikut upacara. Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M..M., dalam kutipan “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru “the new normal” di lingkungan TNI AL”.

Turut hadir : Danlanal Mataram, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II, Kowal Lanal Mataram, para Perwira Staf dan PNS Lanal Mataram.

 

By. Dispen Lantamal VII