KOWAL LANTAMAL XIII LAKSANAKAN ZIARAH ROMBONGAN DI TMP DWIKORA TARAKAN

TARAKAN – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-58 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Kowal Pangkalan UtamaTNI AL XIII (Lantamal XIII) melaksanakan kegiatan ziarah rombongan yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tarakan yang beralamat di Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Lingkas Ujung, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (04/01/21).

Dipimpin oleh tertua Kowal Lantamal XIII Mayor Laut (K/W) Diyane Irene Komalig, S.ST. yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubbag Wat RSAL dr.Ilyas Tarakan, ziarah rombongan tersebut diikuti oleh seluruh Kowal Lantamal XIII. Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi, penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dan tabur bunga. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yàng telah gugur dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI.

Selama ziarah berlangsung, berjalan tertib, lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Dispen Lantamal XIII, Koaramada II.