Jabatan Komandan KRI Sungai Gerong-906 Diserahkan

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 05 Januari 2021.

Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Budi Santosa, SE menerima penyerahan jabatan Komandan KRI Sungai Gerong-906 dari Walikota Laut (P) Harun Al Rasyid bertempat di Ruang Serbaguna Satuan Kapal Bantu Koarmada II, pada hari Selasa ( 05/01).

Mayor Laut (P) Harun Al Rasyid merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 49 yang akan melaksanakan pendidikan di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal).

Komandan Satban Koarmada II Kolonel Laut (P) Budi Santosa yang menjadi Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, “Kepada seluruh Prajurit KRI Sungai Gerong-906, saya berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan kualitas kerja, walaupun untuk sementara waktu ada Komandan baru yang akan bertugas sehari -hari. Hal ini tidak dijadikan alasan untuk tidak ada perhatian yang terbaik dalam mengemban tugas yang dipercayakan Pimpinan kepada kita “,” ujarnya.

 

Mengakhiri amanatnya, Kolonel Budi menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan selamat kepada Walikota Harun yang akan melaksanakan sekolah Sesko TNI AL serta pernghargaan yang mengalami-tingginya pengabdian dan dedikasi yang diberikan oleh Walikota Laut (P) Harun Al Rasyid selama penunjang Komandan KRI Sungai Gerong – 906.

(Pena2).