DANYONMARHANLAN VII AWALI TAHUN 2021 DENGAN JAM KOMANDAN

Lantamal VII – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH., mengawali kegiatan pada awal Tahun 2021 dengan melaksanakan Jam Komandan di lapangan apel Mako Yonmarhanlan VII Kompleks TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin. (04/01/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi ini dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan VII yang tidak melaksanakan Work From Home (WFH), hal ini merupakan bentuk penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan VII.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan VII menyampaikan beberapa visi dan misi dalam membangun satuan agar menjadi satuan yang memiliki ciri khas dan postur yang dapat dibanggakan, dengan melaksanakan beberapa pembenahan guna mempercantik satuan, serta meningkatkan sumber daya yang ada agar senantiasa menjadi petarung petarung sejati yang senantiasa berhasil dalam setiap penugasan.

“saya berharap satuan ini tetap mempertahankan rohnya, pertahankan setiap tradisi yang ada sebagai wujud, bahwa Korps Marinir besar karena tradisi, perdalam kemampuan prajurit dalam setiap latihan yang dilaksanakan, karena tanpa latihan, ibarat pisau tanpa diasah” tegas Danyonmarhanlan VII.

 

Usai jam komandan kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan fisik jogging dan senam flobamora serta diakhiri dengan berjemur.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.