KOMANDAN LANTAMAL XIII HADIRI PEMBUKAAN SOFT OPENING MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA TARAKAN

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menghadiri acara pembukaan Soft Opening Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Unit Kerja pada Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan yang berlangsung di Lantai I Gd. Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan, Selasa (15/12/20).

Dengan tema, “Terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city”, Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mewujudkan Mal Pelayanan Publik di Kota Tarakan, terwujudnya Mal Pelayanan Publik ini juga tidak terlepas dari peranan tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah, yang telah mendorong implementasi smart city di Kota Tarakan. Semoga pencanangan pembangunan zona integritas ini dapat semakin meneguhkan komitmen kita bersama untuk mewujudkan peningkatan kualitas layanan publik. Dalam tahap integrasi pelayanan ini saya berharap, koordinasi, komunikasi dan kerja sama antar berbagai pihak yang terlibat dapat terus terselenggara dengan baik”.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kabinda Kaltara, Wakil Walikota Tarakan, Kapolres Tarakan, BPKP RI, Sekda Tarakan, Danramil Tarakan Barat, Ketua PN Tarakan, Ka. Bea Cukai Tarakan, Kepala Ombudsman, Kasi Intel Kejaksaan Tarakan dan para tamu undangan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.