LANAL YOGYAKARTA GELAR SYUKURAN

LANAL YOGYAKARTA GELAR SYUKURAN

Lantamal V, 15 Desember 2020,—

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, menggelar acara syukuran dan doa bersama untuk menempati Gedung Markas Komando (Mako) Lanal Yogyakarta yang baru selesai pelaksanaan renovasi yang berada di Jalan Melati Wetan No.62 Baciro Kec. Gondokusumo Yogyakarta. Selasa (15/12).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. yang didampingi Ketua Cab 8 Korcab V DJA II Ny. Neneng Harry Indarto, Dalam sambutannya bahwa tujuan diadakan syukuran dan doa bersama merupakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas selesainya Perbaikan (rehap) Gedung Mako Lanal Yogyakarta, kedepannya dengan menempati gedung baru diharapkan anggota selalu menjaga, merawat dan meningkatkan semangat kerja baru serta rasa percaya diri bahwa TNI AL itu ada di Yogyakarta, Pada kesempatan itu juga Danlanal Yogyakarta berpesan untuk waspada terhadap perkembangan Covid 19.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Drs KH Bardan Usman, M,Pdi, Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT bahwa TNI Angkatan Laut Yogyakarta selesai melaksanakan renovasi Mako Lanal, beliau juga mengucapkan selamat ke Danlanal Yogyakarta, yang hari ini berulang tahun, semoga panjang umur dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan kembali menempati Mako Lanal yang baru aja selesai direnovasi.

Syukuran dengan acara potong tumpeng oleh Danlanal Yogyakarta diserahkan ke Kasatfaslan Lanal Yga, Kapten Laut (T) Didik Gunawan dihadiri oleh seluruh prajurit, pengurus Jalasenatri Cab 8 Korcab V DJA II dan PNS Lanal Yogyakarta, selain itu Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta juga memberikan santunan untuk 40 (empat puluh) Anak Panti Asuhan Yatim Putri Islam, disebabkan situasi Pandemi Covid 19 saat ini, Kegiatan santunan dijadikan 20 (Dua puluh) untuk menghindari berkumpul sesuai anjuran pemerintah, kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan.