DANLANTAMAL XIII HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI KE-23 KOTA TARAKAN TAHUN 2020

TARAKAN – Pada pukul 08.00 Wita, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Ke-23 Kota Tarakan Tahun 2020 yang berlangsung di Halaman Parkir Rumah Jabatan Walikota Tarakan, Jl. Pulau Irian, Kelurahan Skip Kampung I, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Prov. Kaltara, Selasa (15/12/20).

Upacara peringatan Hari Jadi Ke-23 Kota Tarakan Tahun 2020 dengan tema, “Pemantapan pengembangan ekonomi wilayah dan Sumber Daya Lokal yang berkualitas”, dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalimantan Utara, FKPD Kota Tarakan, Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan para tamu undangan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes. Dalam amanatnya, beliau menyampaiakan bahwa, “peringatan hari jadi ini menjadi momentum kita bersama untuk senantiasa bersyukur atas berbagai capaian yang telah diperoleh sampai dengan sekarang, guna mewujudkan Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera. Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap masyarakat aparatur untuk TNI/Polri dan segenap komponen yang terlibat, sehingga pelaksanaan pemerintahan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik”.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.