PERSONEL DISPEN LANTAMAL XIII IKUTI WORKSHOP BROADCASTING TNI AL TAHUN 2020

TARAKAN – Dibawah pimpinan Pjs. Kepala Dinas Peneranagan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Kadispen Lantamal XIII) Mayor Laut (T) Rindra Bachris S., personel Dispen Lantamal XIII mengikuti kegiatan Workshop Broadcasting TNI AL Tahun 2020 secara virtual dari Ruang Staf Dispen Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (10/12/20).

Adapun materi yang dibahas dalam kegiatan tersebut antara lain, teknis penulisan release berita yang disampaikan oleh dari Jurnalis Media Kompas Ibu Edna C Pattisina, materi tutorial membuat animasi peta sederhana dengan Adobe After Effects dengan narasumber Bapak Ikhwan Alma yang merupakan tim kreasi Dispenal dan yang terakhir yakni materi produksi audio visual dengan narasumber Konsultan Media TNI AD Bapak Bama.

Dengan diadakannya Workshop Broadcasting, Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono, CHRMP. berharap para personel pengawak Dispen dapat membuat release berita dengan benar dan mampu membuat animasi serta dapat memproduksi audio visual dengan lebih baik.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.