PASOPS LANAL MATARAM HADIRI ACARA PEMBUKAAN MUBES IKB FLOBAMORA NTB

Lanal Mataram – Pasops Lanal Mataram Mayor Laut (P) Sarjandi menghadiri acara pembukaan musyawarah besar (Mubes) Ke – 11 Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora NTB  Tahun 2020, bertempat di Hotel Grand Legi Mataram, Jl. Sriwijaya No.81, Pagesangan Timur, Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB. Sabtu (12/12/2020)

Mubes Ke 11 IKB Flobamora NTB merupakan akronim wadah silaturahmi masyarakat dari Flores, Sumba, Timor, dan Alor,  untuk menyatukan identitas Flobamora di NTB lebih kuat dengan mengumpulkan seluruh paguyuban daerah yang tinggal, bekerja dan mencari penghidupan di Provinsi NTB. Adapun tema Mubes kali ini “Bersama Flobamora Untuk NTB Gemilang”.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat membuka kegiatan Musyawarah besar (Mubes) ke 11 Ikatan Keluarga Besar (IKB) FLOBAMORA NTB tersebut meminta agar seluruh peserta Mubes dalam membuat keputusan dalam keadaan yang baik dengan perasaan hati yang penuh suka cita. Tanpa ada unsur-unsur emosional yang berlebihan, agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan.

Terpisah, Ketua IKB Flobamora NTB, Agus Balela menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur NTB yang telah  hadir dan membuka pada acara Mubes ini.  Serta meminta kepada segenap keluarga besar Flobamora untuk menjaga kekompakan serta bersinergi ataupun sejalan dengan program pemerintah daerah dalam memajukan NTB.

Hadir dalam kegiatan :Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Ketua IKB Flobamora NTB Agus Balela, Pasops Lanal Mataram, Perwakilan Korem 162/WB, Perwakilan Lanud ZAM, Perwakilan Polda NTB, Keluarga Besar Flobamora NTB.

 

By. Dispen Lantamal VII