PASINTEL LANAL PULAU ROTE IKUTI RAPAT INTERNAL SAMBUT HARI RAYA NATAL TAHUN 2020 DAN TAHUN BARU 2021 KABUPATEN ROTE NDAO

Lanal Pulau Rote – Pasintel Lanal Pulau Rote Kapten Marinir Abdul Rohman mengikuti kegiatan rapat Internal dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 yang diikuti Ā±10 orang, di ruang kantor Bandara Udara DC Saudale, Desa Lekunik, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Jumat (11/12/2020).

Kegiatan rapat internal tersebut dipimpin oleh Kepala Bandara DC. Saudale Rote Charles Malaikosa, membahas tentang Penyiapan dalam menyonsong Hari Raya Natal Tahun 2020 Dan Tahun Baru 2021 antara lain :Melaksanakan koordinasi dengan satuan terkait, sehingga apabila ada terjadi peristiwa yang penting (Incident dan Accident), dapat segera melapor ke Direktur Jendral Perhubungan dan Direktur Lingkungan Ditjen Pusat.

Selain itu juga menyelenggarakan Posko pengendalian transportasi Udara di Hari Raya Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam kegiatan Masyarakat yang produktif dan aman dari ancaman Corona Virus Disease (Covid-19) di masing-masing lokasi dari tanggal 18 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dalam pengawasan dengan cara mengunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan serta kesehatan, Menyusun dan melaksanakan program pegawasan sesuai kebutuhan di bandara udara titik pengendalian transpotasi udara.

Turut hadir dalam kegiatan :Kepala Bandara DC. Saudale Rote Charles Malaikosa, Kadis BMKG Okten Lethur Nabutones, Pasintel Lanal Pulau Rote Kapten Marinir Abdul Rohman, Kanit PAM Obvit Sat Sabhara Polres Rote Ndao Aipda Marten Beremau, PAM Obvit Sat Kodim 1627/Rote Ndao Serda Waluyo, Kasubsie Bandara Rote Yudhi A.S. Ndoen, Manager Wings Lion Air Ezra, ManagerĀ  Bandara Rote Grahadi dan Kanit Avsec Bandara Rote Zainul.

 

By. Dispen Lantamal VII