Pangkoarmada II Ajak Prajurit Latihan Bela Diri

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 11 Desember 2020.

Untuk menjaga dan meningkatkan imunitas diri di masa pandemi Covid-19, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengajak seluruh Prajurit Koarmada II melaksanakan olah raga pagi. Namun kali ini ada jenis olahraga baru yang digeluti oleh prajurit Koarmada II, Ini terlihat saat Panglima melihat latihan Double Stick dan bela diri Tarung Drajat dari Satlat Koarmada II yang dilaksanakan di Indoorsport Jumat (11/12)

Pada kesempatan ini Laksda Sudihartawan berpesan, jika latihan Double Stick dan Tarung Drajad ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali kemampuan bela diri dan melatih reflek. ” Latihan Bela Diri bertujuan agar para prajurit punya kemampuan bela diri dan tubuh kita sehat serta terhindar dari covid-19. Laksanakan olahraga sesuai dengan kemampuan masing-masing, karena olah raga tidak hanya akan membuat badan sehat tapi juga pikiran menjadi senang dan gembira “, ujar Laksda Sudihartawan.

Selesai melakukan peninjauan latihan, Pangkoarmada II melaksanakan olahraga rutin bulu tangkis dan tenis meja bersama para pejabat utama dan para Kasatker Koarmada II yang dilaksanakan di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA).

 

(Pen2).