Pandemi Covid-19 Masih Berlangsung, Personel Lantamal VI Kembali Terima Hand Sanitizer

Makassar, Personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI serta Fasharkan Makassar kembali menerima Hand Sanitizer untuk perorangan dan Satuan Kerja (Satker) yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, saat pelaksanaan Apel pagi di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jum’at (11/12/2020).

Hand Sanitizer tersebut merupakan bantuan dari Slog Mabesal sebagai upaya dalam pencegahan penyebran Covid-19 di Makassar khususnya di lingkungan keluarga besar Lantamal VI.

Dalam arahannya, Danlantamal VI berharap kepada para personel agar tetap menjaga kebersihan dan menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Hand Sanitizer ini sebagai cairan disinfektan yang dapat mencegah penyebaran virus utamanya Covid-19 yang masih menjadi pandemi saat ini, karena secara kasat mata, virus dapat menempel dimana saja dan apa yang kita pakai saat sekarang mulai dari pakaian atau apapun yang menempel di badan kita bisa jadi sudah ada virus Corona yang menempel di situ, oleh karena itu diperlukan hand sanitizer untuk membersihkannya termasuk asessories yang sering kita pakai di tangan kita seperti Cincin, jam tangan dan gelang”, ujarnya.

Hadir dalam apel pagi ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., dan para Asisten Danlantamal VI.