Danlanal Tegal Hadiri Donor Darah Di Kodim 0712 Tegal

Danlanal Tegal Hadiri Donor Darah Di Kodim 0712 Tegal

Lantamal V, 11 Desember 2020,—

Bakti sosial donor darah yang di selenggarakan Kodim 0712 Tegal diikuti oleh 100 orang bertempat di aula lapangan tenis indoor Kodim 0712 pagongan Tegal. Ikut berpartisipasi jajaran perwakilan instansi pemerintah daerah dan TNI – Polri, turut mendonorkan darahnya dalam baksos yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperingati hari juang TNI AD Tahun 2020. Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Jum’at (11/12)

Hadir dalam kegiatan Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis. M.Tr. Hanla., CHRMP, Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P , Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek Priyambodo Satriyo R, Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Jajaran Perwakilan perwira staf TNI dan Polri serta prajurit.

Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP juga turut menyumbangkan darahnya bersama perwakilan perwira staf dan prajurit Lanal Tegal.

Merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan.

Selesai kegiatan donor darah dilanjutkan dengan gowes bersama dan pembagian bingkisan sembako di titik pos rute gowes.