Wadan Lantamal VI Buka Bimtek Aplikasi Simak BMN Tahun 2020

Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Simak BMN Tahun 2020 bertempat di gedung PP. Jaladri Mako Lantamal VI, Kamis (12/10/2020).

Bimtek ini dibawakan langsung oleh Tim Bimtek dari Slog Mabesal yang di pimpin oleh Letkol Laut (T) Cahyo Wibowo dan diikuti oleh perwakilan personel dari Satker Mako Lantamal VI, Fasharkan Makassar, Yonmarhanlan VI, dan Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar.

Dalam sambutan pembukaan Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E. M.M., yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Tim Bimtek Aplikasi Simak BMN Slog Mabesal di Mako Lantamal VI ini.

“Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan keseragaman serta kesamaan tindak dalam penyusunan laporan barang milik Negara versi Kementerian Keuangan di lingkungan TNI AL sehingga dapat dilaksanakan dengan lebih efektif, efisien terbuka, bersaing transparan, adil, akuntabel dan tidak diskriminatif”, ujar Wadan Lantamal VI saat membacakan sambutan Danlantamal VI.

Rencananya, Bimtek Aplikasi Simak BMN Tahun 2020 ini akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 10-11 Desember 2020.

Hadir dalam acara pembukaan ini, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI dan Karumkit Jala Ammari Lantamal VI.