KOMANDAN LANTAMAL VII KUNJUNGI PENGUNGSI TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa beserta rombongan dengan didampingi Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dan Forkopimda Kab. Lembata meninjau keadaan Posko Utama Pengungsian Bencana Erupsi Ile Lewotolok yang beralamat di Jl. Trans Lembata-Lewoleba No.01, Lembata, Kab. Lembata, NTT. Rabu (09/12/20).

Dalam Kunjungan tersebut Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa  beserta rombongan berkesempatan untuk bercengkrama dan bertatap muka langsung dengan para pengungsi yang menjadi korban Erupsi Gunung Ile Lewotolok. Selain itu juga meninjau pula kondisi kesehatan para pengungsi, meninjau Dapur Umum Posko, dan bertatap muka dengan Tim Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok di Posko Utama Tim Penanggulangan.

Setelah menggelar Tatap Muka dan ramah tamah dengan Tim Penanggulangan Bencana Kab. Lembata, Komandan Lantamal VII Kupang selanjutnya kembali menuju Larantuka dengan menggunakan Sea Raider Lanal Maumere untuk kembali melanjutkan perjalanan menuju Maumere.

Rangkaian Kunjungan Komandan Lantamal VII Kupang ke Lokasi Bencana Erupsi Gunung Berapi Ile Lewotolok dan Posko Utama Pengungsi berakhir dalam keadaan aman dan lancar.

Turut mendampingi Danlantamal VII : Bupati Lembata, Forkopimda Kab. Lembata, Asops Danlantamal VII, Danlanal Maumere, Kadiskes Lantamal VII, Danposal Lembata, Ketua Korcab VII DJA II dan perwakilan pengurus Korcab VII DJA II.

 

 

By. Dispen Lantamal VII