Dansatrol Lantamal VI Tekankan Personelnya Untuk Tingkatkan Disiplin

Makassar, Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Letkol Laut (P) Erwin Herdianto, M. Tr. Hanla., M.M. menekankan kepada seluruh personelnya untuk lebih meningkat disiplin sebagai prajurit TNI AL, ini disampaikan Dansatrol Lantamal VI saat melaksanakan jam komandan di dermaga Layang Mako Lantamal VI Kamis, (10/12/2020).

Dansatrol Lantamal VI menekankan kedisiplinan terutama dalam menjaga dan merawat Alutsista yang ada di Lantamal VI Makassar khususnya kapal dan Alat Apung (Alpung) yang sedang sandar di dermaga Layang Lantamal VI.

Lebih lanjut dihadapan seluruh personelnya Dansatrol juga mengingatkan agar setiap personel selalu meningkatkan profesionalisme selaku prajurit matra laut serta selalu menjaga dan memelihara Alutsista yang menjadi tanggung jawabnya agar senantiasa dalam kondisi siap operasi guna mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Laut khususnya tugas pokok Lantamal VI dalam melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) maupun Operasi Militer Perang (OMP).

”Prajurit TNI AL yang berdinas di Satrol harus selalu siap siaga dan sigap dalam melaksanakan tugas yang diemban dan bekerjalah secara sungguh-sungguh serta fokus” tegasnya.