BENTUK PERHATIAN, KETUA DAN PENGURUS JALASENASTRI CABANG 8 KORCAB V DJA II LAKSANAKAN ANJANGSANA

BENTUK PERHATIAN, KETUA DAN PENGURUS JALASENASTRI CABANG 8 KORCAB V DJA II LAKSANAKAN ANJANGSANA

Lantamal V, 10 Desember 2020,—

Sebagai bentuk perhatian kepada keluarga besar Lanal Yogyakarta Lantamal V Koarmada II yang telah selesai bersalin diwujudkan Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Koarmada (DJA) II melalui anjangsana kunjungan sosial kepada keluarga Sertu Bambang Kasdianto anggota Unit Intel Lanal Yogyakarta dan keluarga,Kamis,(10/12/2020).

Kegiatan kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II Ny. Neneng Harry Indarto beserta pengurus, hal ini merupakan salah satu bentuk kesejahteraan bagi anggota yakni mendapat perhatian dari pimpinan yang tidak harus berupa materi atau hadiah berupa barang, agar selalu terjalin silaturahmi, keharmonisan, keakraban dan berkesinambungan sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II Lanal Yogyakarta, Ny. Neneng Harry Indarto, Menyampaikan terima kasih atas sambutan yang di berikan Sertu Bambang Kasdianto dan Ny. Bambang sekeluarga, begitu juga sebaliknya keluarga Sertu Bambang Kasdianto, anggota Unit Intel Lanal Yogyakarta, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan pengurus Jalasenaatri Lanal Yogyakarta, semoga Jalasenastri kedepannya dibawah kepemimpinan Ny, Neneng Harry Indarto akan selalu kompak dalam melakukan kegiatan sosial lainnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan tali asih dari ketua dan pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II Lanal Yogyakarta yang diterima langsung oleh Ny, Bambang dilanjutkan foto Bersama, Selama melaksanakan Kunjungan Sosial, Jalasenastri Lanal Yogyakarta tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.