PRAJURIT POSAL PAPELA KARYA BAKTI  PERBAIKI  ATAP DAN DINDING  RUMAH LANSIA DESA BINAAN

Lanal Pulau Rote – Prajurit Posal Papela melaksanakan kegiatan karya bakti dengan memberikan bantuan seng dan perbaikan atap/dinding  kepada warga Lansia di Dusun Tanjung, DesaPapela, Kec. Rote Timur, NTT. Senin (07/12/2020).

Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial dan turut mensejahterakan masyarakat kurang mampu  khususnya  masyarakat lanjut usia (Lansia) di desa binaannya, Prajurit Posal Papela melaksanakan kegiatan karya bakti dengan memberikan bantuan seng dan perbaikan atap/dinding rumah yang sudah rusak.

Danposal Papela Kapten Laut (PM) Teguh Yulianto dalam sebuah kesempatan menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Prajurit Posal Papela dan Pemerintah Desa Papela yang selalu bersinergi dalam upaya mengatasi kesulitan masyarakat serta sebagai bukti kepedulian dan perhatian kepada warga yang sangat membutuhkan. Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “jaga kepercayaan rakyat dan negara kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi instirusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

 

By. Dispen Lantamal VII