Ketua Korcab VI DJA II Terima Bantuan 5000 Masker Dari INTI Sulsel

Makassar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan sosial berupa masker wajah yang diberikan oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bertempat di ruang kantor Korcab VI DJA II, Selasa (08/12/2020).

5000 masker ini, secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua INTI Sulsel Piter Gozal kepada Ketua Korcab VI DJA II yang didampingi oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP,.

Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan bahwa bantuan ini sangat berarti untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih menjadi pandemi saat sekarang ini.

“Bantuan ini kami terima dan kami akan tindak lanjuti untuk dibagikan kepada yang membutuhkan terutama kepada para pengurus Korcab VI DJA II dan keluarga besar Lantamal VI”, tambahnya.

“Masker saat ini masih menjadi kebutuhan yang sangat penting, dikarenakan salah satu penyebab menyebarnya virus Corona yaitu dari droplet atau cairan dari mulut pembawa virus ini, oleh karena itu masker menjadi salah satu alat kesehatan yang dapat mencegah droplet tersebut mengenai orang lain yang sehat”, ungkap Ny. Erna.

Hadir dalam acara ini, Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T., Karumkit Jala Ammari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Budi Santosa, Sp.P, serta para pengurus Korcab VI DJA II dan pengurus INTI Sulsel.