JELANG PILKADA KABUPATEN SUMBA TIMUR, DANPOSAL WAINGAPU HADIRI APEL BERSAMA DAN DOA LINTAS AGAMA

Lanal Pulau Rote – Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Waingapu Letda Laut (T) Siswanto Menghadiri Apel bersama dan Doa Lintas Agama di Mako Polres Sumba Timur, Jl. Suprapto Waingapu, Desa Prailiu, Kec. Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Senin (07/12/2020)

Dalam rangka untuk kelancaran dan kesuksesan Pelaksanaan Pilkada Serentak Kabupaten Sumba Timur yang akan dilaksanakan tanggal 09 Desember 2020 yang aman, damai dan sejuk, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Waingapu Letda Laut (T) Siswanto menghadiri apel bersama dan doa lintas agama yang diselenggarakan di Mako Polres Sumba Timur.

Kegiatan apel bersama yang dilanjutkan doa lintas agama tersebut dengan mengedepankan Kerukunan Umat Beragama sebagai Modal Utama Kesuksesan Pilkada Kabupaten Sumba Timur guna mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Sumba Timur.

Hadir dalam kegiatan : Kapolres Sumba Timur, Komandan Kodim1601/Sumba Timur, Danposal Waingapu, Prajurit Kodim 1601/Sumba Timur, Prajurit Posal Waingap dan Personel Polres Sumba Timur.

 

By. Dispen Lantamal VII