DANLANAL MAUMERE IKUTI UPACARA VIRTUAL HARI ARMADA RI KE 75 TAHUN 2020

Lanal Maumere – Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto memimpin Prajurit Lanal Maumere mengikuti pelaksanakan upacara Hari Armada Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020 secara virtual bertempat di Mako Lanal Maumere, Jl. Magepanda KM.10, Nangahore, Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, NTT. Senin (07/112/2020)

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Armada Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 yangi dipusatkan di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh satuan TNI AL di seluruh Indonesia. Pada peringatan Hari Armada RI tahun 2020 kali ini dengan mengusung Tema “Jaya di Samudera untuk Indonesia Maju”.

Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto memimpin Prajurit Lanal Maumere mengikuti pelaksanakan upacara Hari Armada Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020 secara virtual tersebut. Setelah mengikuti upacara Hari Armada RI Ke 75 Tahun 2020 secara virtual dilanjutkan dengan Tasyakuran pemotongan tumpeng sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dilaksanakan oleh Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto yang diberikan kepada Pasintel Lanal Maumere Mayor Laut (P) M. Makruf sebagai wujud syukur atas segala nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hadir dalam kegiatan :Komandan Lanal Maumere, Pasintel Lanal Maumera, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Meumere.

 

By. Dispen Lantamal VII