DANLANTAMAL XIII IKUTI RAKOR RENAKU ll TNI AL TAHUN 2020

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. didampingi Asrena Danlantamal Xlll dan Ka Kuwil Lantamal Xlll mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI AL Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Ruang Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kel. Mamburungan, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimamtan Utara, Rabu (02/12/20).

Kegiatan Rakor tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang digelar di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap.

Dalam sambutanya, Kasal menyampaikan bahwa, kebijakan stabilitas Polhukhankam tahun 2021 diarahkan untuk mendukung pemulihan pembangunan pasca pandemi Covid-19. Kasal juga menekankan kepada peserta Rakor supaya memahami dan mengimplementasikan pengelolahan anggaran sesuai peraturan yang difokuskan pada pengunaan anggaran sesuai skala prioritas pembangunan dan pengadaan alutsista yang tepat sasaran, serta supaya memonitor dan melaporkan perkembangan pelaksanaan kegiatan secara rutin dan kontinyu. Tuntaskan tindak lanjut hasil temuan wasrik BPK dan jajaran inspektorat, tingkatkan hasil pelaksanaan agenda Reformasi Birokrasi serta raih zona integritas Wilayah Bebas Korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani bagi satker satker TNI AL.

Dispen Lantamal Xlll, Koarmada ll.