DANLANTAMAL XIII APRESIASI PRAJURIT LANAL BANJARMASIN

TARAKAN – Baru-baru ini Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. memberikan apresiasi kepada para Prajurit Lanal Banjarmasin yang produktif mewujudkan ketahanan pangan dimasa pademi Covid-19, saat beliu melaksanakan kunjungan kerja di Lanal Banjarmasin bersama Ketua Korcab XIII DJA III Ny. Putri Haris Bima.

Dalam kunjungan kerjanya ke Lanal Banjarmasin, Danlantamal XIII berkesempatan untuk meresmikan kolam Jala Tirta Mina yang merupakan kolam budidaya ikan. Usai melaksanakan peresmian kolam, dilanjutkan dengan penebaran 1000 bibit ikan gurami, peninjauan lahan produktif sekaligus penanaman pohon secara simbolis di Komplek Perumahan Dinas TNI AL M. Arifin Guntung Manggis, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan kunjungan kerjanya, Danlantamal XIII juga melaksanakan peninjauan fasilitas dan sarana Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin, TK dan Paud Yayasan Hang Tuah Banjarmasin.

Usai melaksanakan rangkaian peninjauan, dilaksanakan acara tatap muka bersama pajurit, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri Lanal Banjarmasin yang dirangkai dengan acara pemberian tali asih kepada pensiunan TNI AL, warakawuri dan anak prajurit Lanal Banjarmasin yang berkebutuhan khusus.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.