Danlantamal VI Lepas Catam TNI AL Gelombang 2 Tahun 2020 Panda Makassar Menuju Test Pusat Di Malang

Makassar, Bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandary, S.E., M.M., CHRMP., melepas keberangkatan Calon Tamtama (Catam) PK TNI AL Gelombang 2 tahun 2020 Panitia Daerah (Panda) Makassar menuju Malang Jawa Timur untuk mengikuti Test Akhir Panitia Pusat, Minggu, (06/12/2020).

Dalam arahannya Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini sangat berharap seluruh Catam TNI AL Panda Makassar calon pengawak kapal perang dan Korps Marinir yang berjumlah 40 orang ini agar menyiapkan diri dengan baik dan berjuang dengan semangat tinggi agar bisa bersaing dengan peserta dari daerah yang lain dan bisa lulus semua tanpa ada yang kembali ke Makassar.

Danlantamal VI juga mengingatkan kepada para Catam TNI AL Panda Makassar agar lebih berhati-hati lagi karena sekarang sudah memasuki musim penghujan tetap menjaga kebersihan badan dan lingkungan, hindari makanan makanan yang dapat menggangu kesehatan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME dan jagan lupa senantiasa berdoa .

Lebih lanjut di hadapan seluruh orang tua Catam TNI AL Panda Makassar, Danlantamal VI menyampaikan bahwa ketika putra putrinya nantinya lulus menjadi prajurit TNI AL pengawak kapal perang dan korps Marinir agar mengikhlaskan dan merelakan mereka di tempatkan dimana saja di seluruh penjuru NKRI, karena mereka sudah menjadi bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angakatan Laut dan tidak kalah pentingnya agar terus nenerus mendoakan untuk kelulusan dan keselamatan anaknya .

Hadir pada acara ini Aspers Danlantamal VI, Kadismin Lantamal VI Kadiskes Lantamal VI serta Dandenma Lantamal VI.