DANSATMA LANAL MAUMERE HADIRI ACARA WISUDA PROGRAM SARJANA IKIP MUHAMMADIYAH MAUMERE ANGKATAN IV TAHUN 2020

Lanal Maumere – Dansatma Lanal Maumere Kapten Laut (P) Jafar menghadiri acara Sidang Senat terbuka Wisuda IKIP Muhammadiyah Maumere Wisudawan Program Sarjana Angkatan IV Tahun 2020 di Gedung Sikka Convention Center (SCC), Beru, Kec. Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Jumat (05/12/2020).

Kegiatan Sidang Senat terbuka IKIP Muhammadiyah Maumere dalam rangka Wisuda Program Sarjana Angkatan IV Tahun 2020 di pimpin oleh Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere H. Rodja Abdul Natsir, S.H., M.Pd., diikuti oleh 134 orang Wisudawan. Para wisudawan tersebut berasal dari delapan program studi antara lain program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PSBI), program studi Ekonomi, program studi Bahasa Inggris, program studi PKN, program studi Fisika, program studi Matematika, program studi Kimia dan program studi Biologi.

Dalam sambutannya, Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere H. Rodja Abdul Natsir, S.H., M.Pd., mengucapkan selamat kepada para wisudawan, semoga ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan di IKIP Muhammadiyah ini bisa bermanfaat bukan hanya pribadi tapi juga untuk sesama serta diaplikasikan di tempat yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan :Wakil Bupati Sikka Romanus Woga, Dansatma Lanal Maumere Kapten Laut (P) Jafar, perwakilan Kodim Kapten Inf Sunayo, KaJari Kab. Sikka di wakili Bpk Yansen, Ketua MUI Kab. Sikka, Uskup Maumere, para wisudawan dan orang Tua.

 

By. Dispen Lantamal VII