Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dampingi Ketua Umum Jalasenastri Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Serta Penyerahan APD

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 05 Desember 2020.

Dalam rangka menyambut HUT Armada tahun 2020 yang akan diselenggarakan terpusat di Koarmada II Surabaya Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan mendampingi Ketua  Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan olah raga bersepeda, peninjauan lahan ketahan pangan, serta penyerahan APD, pada Jum’at (04/12).

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB yang terlebih dahulu diawali dengan senam pemanasan di Dermaga Madura, dilanjutkan dengan bersepeda melalui rute seputaran daerah basis Angkatan Laut. Pada kesempatan tersebut Ibu Ketum beserta Ibu KDJA II meninjau lahan ketahanan pangan Satuan Kapal Amphibi (Satfib), Satuan Kapal Selam (Satsel), Satuan Kapal Eskorta(Satkor), dan Lahan cabang 1 Jalasenastri armada II serta melaksanakan Panen Udang Vaname ditambak Semampir Baru.

Selanjutnya Ny. Ria berkesempatan mendampingi Ny. Vero untuk memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada perwakilan Komandan KRI yang dilaksanakan di Geladak KRI KST(Karel Satsui Tubun)-356.

Ny. Vero dalam sambutannya mengatakan bahwa, “pemberian APD ini diserahkan kepada seluruh komandan KRI guna mendukung tugas penyelamatan kemanusiaan ataupun apabila ada anggota kita yang terkena Covid ditengah melaksanakan tugas operasi maka anggota yang bertugas untuk mengevakuasi harus menggunakan APD”, jelasnya.

Diakhir kesempatan Ny. Vero mengucapkan Terimakasih kepada para Komandan KRI yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

 

(Rha/pen2).