PRAJURIT POSAL LABUAN BAJO BERI KUE UCAPAN HUT POLAIRUD KE 70 TAHUN 2020 KE KAPAL POLISI GELATIK

 Lanal Maumere – Sebagai wujud sinergitas TNI Polri, Prajurit Posal Labuan Bajo melaksanakan kegiatan Pemberian Kue Ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 70 Polairud Tahun 2020 di Kapal Polisi (KP) Gelatik, bertempat di Pelabuhan Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, NTT. Selasa (01/12/2020).

Dalam rangka HUT Polairud Ke 70 Tahun 2020, prajurit Posal Labuan Bajo mendatangi Kapal Polisi (KP) Gelatik yang sedang sandar di Pelabuan Labuan Bajo dengan membawa kue ucapan ulang tahun hari jadi Polairud yang diterima oleh Komandan KP Gelatik AKP Pol Murti.

Komandan KP Gelatik AKP Pol Murti dalam kesempatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan prajurit Posal Labuan Bajo kepada Polair yang berulang tahun ke 70 tahun pada 2020. Hal ini menunjukkan bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, yang di implementasikan dilapangan.

Kegiatan yang dilakukan oleh prajurit Posal Labuan Bajo ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

 

By. Dispen Lantamal VII