DANLANTAMAL VII TERIMA KUNJUNGAN IROPSLAT ITJENAL

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) inspektorat TNI AL (Itjenal) yang di pimpin oleh Iropslat Ìtjenal Laksamana Pertama TNI (Laksma) Aswoto Saranang, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Selasa (01/12/2020).

Kegiatan kunjungan Tim Wasrik yang diawali dengan penerimaan Iropslat Itjenal Laksamana Pertama TNI Aswoto Saranang oleh tim valreep di Markas Komando Lantamal VII Kupang dan disambut langsung oleh Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa. Selanjutnya menuju ruang VIP Mako Lantamal VII.

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dalam sèbuah kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iropslat Itjenal dan tim Wasrik yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Mako Lantamal VII dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan kinerja satuan. Sehingga kita dapat memperbaiki diri jika ada kekeliruan yang pernah kita lakukan menuju organisasi yang bersih dalam tata kelola dan sistem lainya yang ada dalam organisasi.

 

Pada kesempatan terpisah, Iropslat Itjenal Laksamana Pertama TNI Aswoto Saranang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlantamal VII beserta panitia, yang telah menerima kedatangan Tim Wasrik Itjenal dengan baik dan menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik baik di Mako Lantamal VII maupun Lanal-lanal jajaran Lantamal VII yang dilakukan dengan harapan dari waktu ke waktu tata kelola dalam organisasi akan lebih baik, karena hal ini merupakan bagian dari tolak ukur kinerjanya.

 

Turut mendampingi Danlantamal VII dalam kegiatan : Asintel Danlantamal VII, Aslog Danlantamal VII, Aspers Danlantamal VII dan Kadisfaslan Lantamal VII.

 

By. Dispen Lantamal VII.