DANLANTAMAL VII IKUTI RAKOR RENAKU II TNI AL TAHUN 2020 MELALUI VICON

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI AL tahun 2020 melalui video conference, bertempat di ruang rapat Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang  NTT. Selasa (01/12/2020).

Dalam Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI Angkatan Laut Tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dari Gedung Neptunus Mabesal melalui video conference.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M,. dalam sambutannya menyampaikan agar di dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran harus sesusi dengan prosedur dan perundang-undangan yang berlaku serta sesuai dengan skala prioritas yang telah di tetapkan, dalam agenda Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas agar dilaksanakan pemerataan pengetahuan sampai tingkat anggota dan mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) disetiap Satker serta menindaklanuti semua temuan dari Wasrik BPK dan jajaran inspektorat.

 

Selain itu Kasal juga menyampaikan beberapa hal yang merupakan prioritas yang harus ditindaklanjuti dalam Renaku II kali ini antara lain : meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), modernisasi, sarana dan prasarana Pangkalan khususnya masalah  fasilitas rekreasi dan olahraga bagi prajurit, Reformasi Birokrasi (RB) dan sistem dukungan logistik dan operasi yang disingkronkan.

 

Hadir mendampingi Danlantamal VII : Kadisfaslan Lantamal VII dan Pjs. Pabanren Srena Lantamal VII.

 

By. Dispen Lantamal VII