PASINTEL LANAL PULAU ROTE HADIRI RAKOR KESATUAN BANGSA DAN POLITIK TINGKAT KAB. ROTE NDAO TAHUN 2020

Lanal Pulau Rote – Pasintel Lanal Pulau Rote Kapten Marinir Abdul Rahman menghadiri Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa dan Politik tingkat Kab. Rote Ndao Tahun 2020, bertempat di Hotel Videsy Nusaklain, Baa, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Senin (30/11/2020).

Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa dan Politik tingkat Kabupaten Rote Ndao Tahun 2020 dipimpin oleh Wakil Bupati Rote Ndao yang didampingi oleh Kakan Kesbangpol Kab Rote Ndao dan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao serta diikuti -+ 30 Orang.

Dalam sambutan Wakil Bupati Kab. Rote Ndao yang sekaligus Pembukaan Secara Resmi Kegiatan rapat koordinasi menyampaikan bahwa kegiatan Ini pemerintah mengupayakan agar tetap dijalankan setahun sekali agar bisa mengetahui permasalahan – permasalahan yang di hadapi di tengah masyarakat dan bisa menyelesaikan masalah tersebut. Dan saya berharap untuk narasumber agar memberikan materi dan semua peserta juga harus tetap mengikuti kegiatan jangan ada yang pulang karena ini sangat penting terutama para Camat agar mengikuti kegiatan sampai dengan selesai.

Selanjutnya disampaikan bahwa tingkat kerawanan di wilayah Kecamatan Rote Timur ada beberapa titik dimohon untuk penambahan personil keamanan dan monitoring wilayah serta Untuk kedepannya agar kegiatan seperti ini membahas tentang kejadian dan data atau fakta yang sudah terjadi di Kab. Rote Ndao.

Turut Hadir dalam rapat : Pasintel Lanal Pulau Rote, Pasintel Kodim 1627/Rote Ndao, Kasatreskrim Polres Rote Ndao, Dan Unit Intel Kodim 1627/Rote Ndao, Kaposbinda Kab. Rote Ndao, Intel Kajari Kab. Rote Ndao, Rektor Universitas Nusa Lontar, Seluruh Kapolsek Kab. Rote Ndao, Seluruh Camat Kab. Rote Ndao, Ketua Kemenag Kab. Rote Ndo dan Parpol Kab. Rote Ndao.

 

By. Dispen Lantamal VII