JAM KOMANDAN SARANA KOMUNIKASI  ANTARA PRAJURIT DAN KOMANDAN LANAL PULAU ROTE

Lanal Pulau Rote – Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M.M., M.Tr. Hanla memberikan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Lanal Pulau Rote, bertempat di Mako Lanal Pulau Rote, Dusun Deranitan, Desa Dolasi, Kec. Rote barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Selasa (01/12/2020).

Dalam kegiatan Jam Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M.M., M.Tr. Hanla memberikan pengarahan dan penekanan dari komando atas diantaranya seluruh prajurit Lanal Pulau Rote agar mematuhi dan melaksanakan arahan pimpinan yang sudah disampaikan tentang bahaya virus Covid-19 dan terorisme; Kita harus selalu siap membantu masyarakat sekeliling yang membutuhkan, tapi tetap harus dilaporkan sesuai hierarki dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19; Memasuki musim pancaroba musim hujan agar bangunan yg bocor supaya dicek dan diperbaiki, kendaraan dinas juga harus tetap dirawat.

Selain itu Danlanal Pulau Rote juga menyampaikan agar setiap prajurit dilarang mengkonsumsi Narkoba maupun minuman keras; dalam setiap menggunakan Medsos harus bijak, dilarang memberi komentar yang negatif, setiap prajurit menyampaikan kepada keluarganya dan meningkatkan kewaspadaan penjagaan khususnya gudang amonisi dan senjata harus secara rutin dicek dan di rawat.

 

Hadir dalam jam komandan : Perwira Staf Lanal Pulau Rote dan seluruh prajurit Lanal Pulau Rote.

 

By. Dispen Lantamal VII