DANPOMAL LANTAMAL VII HADIRI PELANTIKAN MENWA POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI KUPANG

Lantamal VII – Danpomal Lantamal VII Letkol Laut (PM) Heri Raharjo menghadiri acara pelantikan anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Kupang, beetempat di Kampus Politeknik Pertanian Kupang, Jl. Dr Herman Yohannes Km 12, Lasiana, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT. Selasa (01/12/2020).

Acara pelantikan anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Kupang dengan inspektur upacara Direktur Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Kupang Ir. Thomas Lapenangga, MS ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan membatasi tamu undangan yang hadir serta di sediakan tempat cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

 

Dalam kesempatan itu, Direktur Politeknik Pertanian Negeri Kupang Ir. Thomas Lapenangga, MS, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Menwa merupakan garda terdepan untuk penanggulangan radikalisme di dalam kampus. Dengan adanya Menwa yang memberi wawasan nasionalisme, maka Menwa merupakan elit organisasi yang menjaga harmoni bangsa ini di area kampus Politeknik Pertanian Negeri Kupang. Diharapkan dengan adanya pelantikan menjadikan Menwa ini dapat berevolusi menjadi lebih bermartabat dan menuju organisasi yang lebih baik lagi.

 

Kegiatan pelantikan anggota Menwa Politeknik Pertanian Negeri Kupang diakhiri dengan Foto bersama dan Ramah tamah.

 

Hadir dalam kegiatan: Direktur Politani, Danpomal Lantamal Vll, Perwakilan Lanud El Tari, Danramil Lasiana serta pengurus Menwa Politani Negeri Kupang.

 

By. Dispen Lantamal VII