KADISKES LANTAMAL XIII DAN KARUMKITAL DR. ILYAS TARAKAN HADIRI RAPAT PROGRAM PENDIDIKAN S2 MAGISTER ILMU KEDOKTERAN GIGI

TARAKAN – Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Kadiskes Lantamal XIII) Letkol Laut (K) Moh Muktadir, A.Md., S.K.M., M.H. dan Kepala Rumah Sakit TNI AL (Ka. Rumkital) dr. Ilyas Tarakan Letkol Laut (K) dr. Mukti Fahimi,Sp. PD., FINASIM. menghadiri kegiatan rapat tentang Program Pendidikan S2 Magister Ilmu Kedokteran Gigi dan Sp-1 pendidikan Dokter Gigi Spesialis yang berlangsung di Ruang Rapat Walikota Tarakan, Jl. Pulau Kalimantan, Kp. Satu Skip, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (29/11/20).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M.Kes. tersebut diantaranya membahas tentang penyampaian konsep pembelajaran Magister Kedokteran Gigi oleh Dekan FKG Unhas Makassar, penyampaian visi, misi dan tujuan pembentukan Magister Kedokteran Gigi dan Spesialis oleh Wakil Dekan 1 FKG Unhas Makassar serta Birokrasi dan proses perkuliahan khususnya kelas Afirmasi Magister Kedokteran Gigi oleh Wakil Dekan 3 FKG Unhas Makassar. Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tarakan memberikan apresiasi terhadap konsep yang telah dijelaskan oleh pejabat FKG Unhas Makassar dan akan membuat MOU dengan pihak Unhas dalam upaya peningkatan SDM Dokter Gigi khususnya yang berada di daerah perbatasan serta akan mengupayakan bantuan dana beasiswa terhadap Dokter Gigi yang nantinya akan mengikuti kelas perkuliahan dari FKG unhas Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tarakan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kota Tarakan, Kabid Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Tarakan, Kadinkes Kota Tarakan, Dir RS Kota Tarakan, Dir RSUD Kota Tarakan, Dir RS Bhayangkara, Dir RS Pertamina, Ka. Puskesmas se Kota Tarakan serta Ketua PDGI wil. Kaltara, Kab.Tarakan, Kab. Bulungan, Kab. Nunukan, Kab. Malinau dan Kab. Tana Tidung.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.