Jabatan Kepala Staf Koarmada II Diserahterimakan

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 30 Nopember 2020.

 

Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, memimpin secara resmi serah terima jabatan Kepala Staf dan Kadiskomlek Koarmada II yang dilangsungkan di Indoor Sport Markas Komando Armada II, pada Senin (30/11).

Jabatan Kepala Staf Koarmada II  (Kaskoarmada II) diserah terimakan dari Laksma TNI Teguh Isgunanto kepada Laksma TNI Dafit Santoso, sementara itu jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Kadiskomlek) Koarmada II diserah terimakan dari Kolonel Laut (E) Ady Sucipto kepada Kolonel Laut (E) Umar Winarno.

 

Dalam sambutannya Pangkoarmada II Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan, “ Serah terima jabatan, di lingkungan organisasi TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban dihadapkan dengan perkembangan tantangan tugas, “ ungkapnya.

“ Serah terima jabatan adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran-pemikakiran yang lebih kreatif dan lebih kreatif  dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi menuju zona integritas, “ pungkas Laksda Sudihartawan. 

Tidak ketinggalan Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, sumbangsih dan karya nyata yang telah diberikan kepada koarmada II selama menjabat kepada Laksma TNI Teguh Isgunanto yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapuskersin TNI dan kepada Kolonel Laut (E) Ady Sicipto yang akan menempati jabatan baru sebagai Dansatlatih Satsiber TNI.

 

(Pen2).