ASN LANTAMAL XIII PERINGATI HUT KORPRI KE-49

TARAKAN – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan mengikuti puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-49 tahun 2020 melalui aplikasi Video Conference (Vicon) yang berlangsung dari Ruang Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara , Minggu (29/11/2020).

Dengan mengusung tema, “Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”, kegiatan tersebut terhubung dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh ASN Lantamal XIII yang meliputi ASN Mako Lantamal XIII, Rumkital dr. Ilyas Tarakan dan Diskes Lantamal XIII dibawah pimpinan Ketua Sub Unit Kopri Lantamal XIII Hasbiyah, S.E. Adapun rangkaian acaranya meliputi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Kopri, kata sambutan dari Presiden RI, kata sambutan Ketua Panita Pusat HUT Korpri Prof. Dr. Idris Fahmi, kata sambutan Ketua Korpri Pusat Prof Dr. Zudan Arif F. dan diakhiri dengan doa’ bersama dari pemuka agama.

Dalam sambutannya, Presiden RI memberikan apresiasi kepada para anggota Korpri atas semangat dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengabdian dari negara selama pandemi, Presiden juga berharap agar anggota Korpri tetap menjalankan tugasnya dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi. Usai melaksanakan rangkaian acara tersebut, para ASN melaksanakan Foto bersama di depan Lobby Mako Lantamal XIII. Selama kegiatan berlangsng, berjalan tertib, lancar dan aman.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.