DANLANAL PULAU ROTE IKUTI RAPAT PEMBAHASAN PROGRAM P4GN OLEH TIM KEMENKO POLHUKAM

Lanal Pulau Rote – Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M.M., M.Tr.Hanla, menghadiri rapat Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI di wilayah Kabupaten Rote Ndao, bertempat di Kantor Bupati Rote Ndao, Mokdale, Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Jumat (27/11/2020).

Rapat Kunjungan kerja Tim Kemenko Polhukam di Kabupaten Rote Ndao tersebut dalam rangka Monitoring dan Koordinasi terkait Penanganan Pengungsi dari Luar Negeri dan Pelaksanaan Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN) 2020 – 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Tim bersama dengan Bupati Rote Ndao dan Forkopimda Kabupaten Rote Ndao membahas tentang program P4GN yang ada di wilayah Kabupaten Rote Ndao agar dapat dicari solusi dari permasalahan yang dihadapi di wilayah Kabupaten Rote Ndao dalam hal pelaksanaan RAN P4GN. 

Hadir dalam kegiatan : Bupati Rote Ndao, Wakil Bupati Rote Ndao, Dandim 1627/RN, Komandan Lanal Pulau Rote, Kapolres Rote Ndao, Asisten 1 Pemda Rote Ndao, Sekda Rote Ndao, Asisten II Sekda Rote Ndao, Kasie Intel Kejari Rote Ndao, Sekertaris Dinkes Rote Ndao, Kepala BKPP Rote Ndao, Kepala BNN Rote Ndao, Perwakilan Kominfo dan Para Kadis.

 

/ Dispen Lantamal VII