PRAJURIT POSAL ALOR IKUT KEGIATAN SOSIALISASI PEMBINAAN BALATKOM DAN PENCEGAHAN P4GN

 Lanal Maumere – Prajurit Posal Alor menghadiri komunikasi sosial masyarakat pembinaan antisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Paham Radikalisme serta Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Pemberantasan Pengedaran Gelap Narkoba (P4GN), bertempat di Aula Makodim 1622/Alor, Jalan Eltari Kelurahan Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, NTT. Kamis (26/11/2020).

Dalam rangka untuk mengantisipasi timbulnya bahaya laten Komunis dan melindungi generasi muda dari Bahaya Narkoba di wilayah Kabupaten Alor, Prajurit Posal Alor menghadiri kegiatan komunikasi sosial masyarakat yang diselenggarakan oleh Kodim 1622/Alor.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1622/Alor Letkol INF Sufyan Munawar S.Ag., memberikan Materi tentang Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Pemberantasan Pengedaran Gelap Narkoba (P4GN). Sedangkan Pasintel Kodim 1622/Alor Kapten Inf Panuel Tangledang memberikan materi tentang Pembinaan Antisipasi bahaya laten komunis (Balatkom) dan Paham Radikalisme.

Pejabat yang hadir diantaranya adalah Dandim 1622/Alor Letkol Inf Sufyan Munawar S. Ag., Perwira staf Kodim 1622/Alor, Prajurit Posal Alor M. Arif, Perwakilan Babinsa di setiap Wilayah Kabupaten Alor, Lurah di setiap kecamatan Binaan Kodim 1622/Alor, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Ibu-ibu Persid Kodim 1622/Alor.

 

/ Dispen Lantamal VII