PERSONEL LANAL YOGYAKARTA, TERIMA SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS DAN PELATIHAN REFORMASI BIROKRASI BIDANG TATA LAKSANA

PERSONEL LANAL YOGYAKARTA, TERIMA SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS DAN PELATIHAN REFORMASI BIROKRASI BIDANG TATA LAKSANA

Lantamal V, 27 November 2020,—

Bertempat di Aula Mako Sementara Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, Jalan Wiyoro Lor 21 Banguntapan Bantul, Seluruh Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta,
menerima Sosialisasi Zona Integritas (ZI) dan Pelatihan Reformasi Birokarsi (RB) Bidang Tata Laksana dari Tim Staf Operasi TNI AL .Jum’at (27/11)

Pemantapan Reformasi Birokrasi dengan pelatihan dan evaluasi sesuai bidang masing – masing yang berada di Lanal Yogyakarta adalah tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar kedepannya Lanal Yogyakarta semakin baik.

Menurut Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto menyampaikan bahwa reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik efektif dan efisien, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme.

Target yang ingin dicapai pada masing-masing program adalah meningkatkan penggunaan teknologi informasi meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses kerja dan meningkatkan kinerja kepada seluruh personel Lanal Yogyakarta, kita pahami materi, esensinya dan nanti kita terapkan untuk kemajuan Lanal Yogyakarta yang kita cintai dan kita banggakan bersama. ungkap Danlanal.

Dalam Sambutan Asops Kasal dalam hal ini di bacakan oleh Paban I Ren Sopsal Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra., M.M. CHRMP bahwa ini merupakan upaya pimpinan untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada personel pengawal reformasi birokrasi bidang tata laksana dan mewujudkan zona integritas di seluruh satuan kerja TNI AL.

Hadir dalam kegiatan tersebut Paban I Ren Sopsal Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra., M.M. CHRMP, Pabandya Renevalap Sopsal Letkol Laut (P) Mufianto M., S.E., M.Tr.Hanla., M.M, Pabanda Renprogar Sopsal Mayor Laut (P) Sugianto, S.T., M.Si. , Palaksa Lanal Yogyakarta, Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto, Perwira Staff, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Yogyakarta, kegiatan ini berlangsung selama dua hari tanggal 26 sampai dengan 27 November 2020.Selama kegiatan berlangsung panitia menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan perintah dari pimpinan TNI AL.