Pangkoarmada II Berikan Pembekalan 30 Casis Dikreg Seskoal Angkatan LIX TA 2021

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 27 Nopember 2020.

 

Disela padatnya agenda kegiatan, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menyempatkan waktu memberikan pembekalan kepada 30 Calon Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Seskoal) Angkatan LIX TA 2021, bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II Ujung, Surabaya pada Kamis (26/11).

Ke-30 calon siswa berpangkat Mayor dan berdinas di beberapa satuan kerja Koarmada II ini, dengan seksama mendengarkan arahan Pangkoarmada II yang  berisi motivasi dan semangat agar fokus selama masa seleksi, hingga lulus dan menempuh pendidikan Sesko TNI AL di Bumi Cipulir selama kurang lebih 11 bulan.

 

Dalam pembekalannya,  Laksda Sudihartawan mengatakan bahwa sekolah Sesko ini bertujuan untuk menunjang prospek dan peluang dalam meniti jenjang karier kedinasan di masa yang akan datang, yang sangat ditentukan oleh pendidikan yang akan dilalui oleh para calon siswa.

 

“ Tambah wawasan pengetahuan dan tingkatkan fisik serta kesehatan, sebab persaingan pasti akan sangat ketat diantara kalian, mengingat pendidikan ini menjadi bekal untuk jenjang karier dan penugasan selanjutnya,” tegas Laksda Sudihartawan.

Sebagai penutup, orang nomor satu di Koarmada II ini berpesan agar para Casis bisa menjaga nama baik Koarmada II dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan pendidikan di Seskoal nantinya.

 

“Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME, dan jadikan dukungan moril keluarga di rumah sebagai salah satu motivasi untuk berusaha sebaik mungkin dalam menempuh pendidikan,” pesan jenderal Angkatan Laut dengan dua bintang di pundak ini.

 

(Pen2).