DANLANTAMAL XIII TEKANKAN KEPADA PRAJURITNYA UNTUK TETAP JAGA KESEHATAN

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menekankan kepada prajuritnya untuk tetap menjaga kesehatan, hal tersebut disampaikan pada saat Apel Gabungan yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (26/11/20).

Dalam penekanannya beliau menyampaikan bahwa, “Saya menghimbau, supaya kita selalu menjaga diri untuk selalu berupaya hidup sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan bila perlu hindarilah kerumunan. Makanlah makanan yang enak, namun enak itu tidak harus mewah atau mahal agar kesehatan kita tetap terjaga. Bukan tidak mungkin bahwa diantara kita ini ada yang terpapar, namun jika terpapar bisa jadi tidak menular, sekalipun tertular namun tidak sampai sakit karena kita tetap selalu menjaga kesehatan sehingga imun kita mampu manghalau virus yang berusaha menyerang kita”.

“Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kunjungan kerja Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI I N.G Sudihartawan, S.Pi., M.M. dan kedatangan KRI Bima Suci beserta Taruna AAL Angkatan 67 di Tarakan, semua dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, sekalipun ada kekurangan, itu hal yang biasa yang perlu kita evaluasi bersama, namun pada umumnya berjalan sukses”, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asiten Danlantamal XIII, para Kasatker Lantamal XIII, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta PHL Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.