DANLANTAMAL XIII IKUTI PEMBACAAN TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA ITJENAL TAHUN 2020

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. mengikuti acara pembacaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal tahun 2020 di Lantamal XIII dan Pangkalan TNI AL (Lanal) dibawah jajarannya, yang berlangsung di Ruang Rapat Danlantamal XIII, Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (26/11/20).

Dalam rangka untuk mengetahui kesesuaian dan ketaatan fungsi manajemen pada organisasi Lantamal XIII dan Lanal dibawah jajarannya sebagai upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI AL sekaligus sebagai antisipasi terjadinya penurunan kinerja disegala bidang yang bertujuan untuk melihat perkembangan program kegiatan dari tahun sebelumnya, maka telah dilaksnakan Wasrik oleh Tim Audit Kinerja Itjenal tahun 2020 yang dimulai dari tanggal 16 s.d 26 November 2020. Diawali dengan laporan Asrena Danlantamal XIII Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Affandi, S.H., M.Si., Taklimat Akhir kali ini dibacakan oleh Iropslat Itjenal Laksamana Pertama TNI Aswoto Saranang selaku pengendali teknis.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantamal XIII dan para Kasatker Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.