WAKIL BUPATI ROTE NDAO LAUNCHING KAMPUNG TANGGUH DESA PAPELA, SEKALIGUS PENINJAUN DESA BINAAN POSAL PAPELA

Lanal Pulau Rote – Danposal Papela Kapten Laut (PM) Teguh Yulianto menghadiri Kegiatan Launching Kampung Tangguh Desa Papela, bertempat di SDN Papela, Desa Papela Kec. Rote Timur, Kab. Rote Ndao, Prov NTT. Kamis (26/11/2020).

Dalam rangka untuk mendukung program pemerintah ketahanan pangan serta tetap tanggih dan produktif di bidang ekonomi dalam masa pandemi Covid-19, Polres Kabupaten Rote Ndao bersama Pemda Kab. Rote Ndao bekerjasama dalam Program Kampung Tangguh. Hal ini diwujudkan dengan peresmian Kampung Tangguh di Desa Papela Kecamatan Rote Timur.

Dalam kesempatan memberikan sambutannya, Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M. Saek, S.E., M.Si, mengharapkan bahwa Kampung Tangguh jangan cuma hanya saat seremonial, namun harus benar-benar mampu membentuk kemandirian suatu wilayah dalam seluruh aspek kehidupan. Serta juga mengingatkan warga untuk taat dan patuh terhadap protokol kesehatan, mengingat wabah ini belum berakhir.

Acara selanjutnya Peresmian Kampung Tangguh oleh Asisten 1 Kab. Rote Ndao, Peninjauan Posko Kampung Tangguh, Foto bersama dan Peninjauan Desa binaan Posal Papela di Dusun Tanjung.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Asisten 1 Bupati Rote Ndao, Wakapolres Rote Ndao, Camat Rote Timur, Danposal Papela, Kadis Perikanan dan Kelautan Rote Ndao, Pjs Kakesbangpol Rote Ndao, Kapolsek Rote Timur, Tim Kesehatan Rote Timur, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan Relawan Covid-19 Desa Papela.

 

/ Dispen Lantamal VII