KAPRIMKOPAL LANTAMAL XIII IKUTI GIAT WEBINAR SERIES 4.0 JILID VII

TARAKAN – Kepala Primer Koperasi Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL XIII (Kaprimkopal Lantamal XIII) Mayor Laut (S) Joko Maryono, S.E. yang sehari-hari juga menjabat sebagai Kasubbag Keuangan Wilayah (Kuwil) Lantamal XIII, mengikuti kegiatan Web Seminar (Webinar) Series 4.0 Jilid VII dari Ruang Kerja Staf Kuwil Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu (25/11/20).

Webinar tersebut diselenggarakan secara virtual oleh Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara dengan mengangkat tema, “Akselerasi Perekonomian Mendongkrak Eksport Bumi Benuanta”. Adapun acara pada webinar kali ini antara lain, sambutan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara Bapak Yufrizal, pembukaan oleh Pjs. Gubernur Kaltara Bapak Dr.Teguh Setyabudi dan paparan dari narasumber yang meliputi, Kasan dari Dirjen Pengembangan Eksport Nasional Kementerian Perdagangan, Krisna Djelani dari KJRI Kota Kinabalu dan Nur Affandi Abdullah dari Manager PT. Nunukan Jaya Lestari.

Kesimpulannya bahwa, dengan optimisme yang besar dengan didukung Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah serta didukung birokrasi dari pemerintah pusat, maka akan bisa mendongkrak eksport bumi benuanta.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.